Rabu, 04 Juli 2012

Sebuah doodle lucu dari sahabat blogger

Hai ceman-ceman cemuaaaa... #alay mode : on
Kangen, rindu dengan kalian semua.
Terakhir posting tanggal 4 Juni. Dan sekarang udah tanggal 4 Juli.
Nggal terasa, udah 1 bulan... Rasanya udah kayak 30 hari aja...
Lama banget...
Dari kemarin mau ngepost, cuma bingung, apa yang mau dipost.
Gara-gara kesibukan belakangan ini, pikiran jadi tumpul rasanya.
Tetapi barusan aku blogwalking ke blog teman-temanku *baru sempet*
Dan... Di sebuah blog putih biru, milik seseorang yang katanya papua sweet, yaitu Nur Muchamad, ada doodle ku... Yang dibuat olehnya...
Doodlenya lucuuu...
Tapi, tentu aja, masih lucuan orang yang aslinya donk,,, hohoho #narsis

Mau lihat? Mau?
Nggak mau? Pura-puranya mau gitu loh,,, Biar aku senang,, Yah... Hehe
Dan inilah dia doodlenya...
Eng... Ing... Eng...

Terima kasih ya buat Noer...
Aku terharu sekali melihat doodle ini...
Tunggulah, balasan doodle dari ku...

13 komentar:

bagi2 komentnya ya... ^_^