Selasa, 17 Mei 2011

Ada Park Shin Hye dan Lee Hong Ki di My Girl Friend is Gumiho


Sudah pernah nonton drama korea My Girl Friend Is Gumiho? Ya memang sih, drama yang satu ini belum ditayangkan di TV Indonesia. Tapi filmnya sudah banyak beredar dikalangan mahasiswa khususnya pencinta korea.
Hei, tau gak sih? Di drama ini, ada Park Shin Hye dan Lee Hong Ki yang muncul loooh.. Meski Cuma sebentar. ^^
Park Shin Hye di drama ini memerankan sebagai Go Mi Nyu, karakter yang dia mainkan di You’re Beautiful.
Jadi waktu itu, Mi Ho dan Cha Dae Woong [pemeran utama dalam My Girl Friend is Gumiho] sedang berada di dalam bis. Lalu ada seorang gadis yang menghampiri mereka.

Yupz, jadi ceritanya, Go Mi Nyu ini adalah adik kelas dari Cha Dae Woong sewaktu SMA. Jadi mereka itu sudah lama tidak bertemu.

Dan Go Mi Nyu ini dulu semasa SMA pernah mengirimkan surat cinta kepada Dae Woong. Di antara mereka berdua terjadi perbincangan kecil dan juga saling memuji, tentang Dae Woong yang tambah tampan menurut Mi Nyu, dan Mi Nyu yang tambah Cantik menurut Dae Woong. Tapi, pembicaraan mereka terhenti, karena Mi Ho yang Cemburu melihat Dae Woong berbicara dengan wanita lain langsung menggenggam tangan dae woong dan menunjukkan cincin yang ada di jari mereka.


Mi Nyu yang sadar kalau dia menggangu, akhirnya pamit dan pergi. :D lucu dah pokonya. Coba kalian nonton sendiri adegan yang ini.



Terus, pada saat episode terakhir, Lee Hong Ki juga muncul. Sama seperti Park Shin Hye yang memerankan karakter di drama You’re Beautiful, Lee Hong Ki di sini berperan sebagai Jeremy.

Jeremy melalukan pemotretan untuk iklan minuman bersama dengan Hye Inn, pemeran antagonis di drama ini.

Jadi ceritanya tuh, si Hye Inn ini naksir Jeremy. Karena dia tidak ingin kehilangan orang yang disukai lagi setelah dia kehilangan Dae Woong, dia berencana untuk menembak Jeremy. Dengan mantra yang Di berikan oleh Mi Ho... “ Nomo nomo nomo Chua “ (tlsnx bnr gk tuh??? :D)


Yah, tapi, meskipun Park Shin Hye dan Lee Hong Ki hanya muncul sebentar, setidaknya kita bisa mengobati rasa rindu kita pada pemain You’re Beautiful.
Oh ya, Jangan lupa juga untuk menonton drama My Girl Friend Is Gumiho ya... Di jamin, seru, seru, seru, dan seru. :D

5 komentar:

  1. hadeuh,,,kalo udah ngomongin drama korea gak bakal abis deh,,hehe,,aku paling suka sama drama ini,,,
    sekarng yang seru itu Lie To Me,,udah nonton belum she fha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah nonton.. yg main kalau nggak salah Yoon En Hye ya? hehe... Drama korea kan banyaaak... Apalagi yang keren-keren..

      Hapus
  2. adek kelas nya dae wong itu pas eps berapa?

    BalasHapus
  3. berarti kemungkinan " My girlfriend is Gumiho " sama " You're beautifull " itu ada hubungannya di masa lalu ya ?????????

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^