Minggu, 26 Februari 2012

Tag From Rona

Ada tag dari Rona Atikah.
Kedua kalinya dapat tag. Dan pada kesempatan kali ini aku akan mencoba untuk menjawabnya. Maaf ya, baru diposting,

Rules
1. You must post these rules.
2. Each person must post 11 things about themselves in their journal.
3. Answer the questions the tagger set for you in their post, and create eleven new questions for the people you tag to answer.

4. You have to choose 11 people to tag and link them on the post
5. Go to their page and tell them you have tagged him/her.
6. No tag backs.
7. No stuff in the tagging section about “you are tagged if you are reading this.” You legitimately (AKA, really, truly, with all honesty) have to tag 11 people.

11 Things About Me…
1. Anak kostan
2. Mahasiswi jurusan Psikologi
3. Anak Pertama dari tiga bersaudara
4. Suka jalan-jalan
5. Ikut Organisasi Fotografi di kampus
6. Suka wisata kuliner (penyebab pipi bertambah tembem)
7. Susah ngatur waktu
8. Terlalu santai
9. Baby Face (kadang dikira masih SMA T.T)
10. Menyempatkan diri untuk ngeblog meski dipenuhi kesibukan. sok sibuk, actually.
11. Punya Motto hidup: INDAH PADA WAKTUNYA


Dan sekarang waktunya menjawab pertanyaan dari Rona. Ehem, Jadi berasa artis yang lagi diwawancara. :D

Rona's Question
1. Ngapain aja liburan ini?
Karena nggak pulkam, jadinya yah paling di kostan, nyuci baju, beres-beres kamar, main ke tempat temen, jalan-jalan, main laptop, dan, ehem, bukannya pamer, kemarin selama seminggu aku ke Jogja, berlibur di sana.


2. Apa yang paling kamu takutkan?
Waktu kecil aku takut gelap, karena dalam gelap aku bisa berimajinasi macam-macam. Misalnya baju yang tergantung di belakang pintu terlihat seperti orang.
Tapi, sekarang... Berhubung udah gede, nggak takut-takut lagi sama yang begituan. Mmmm, karena sekarang jadi anak kostan, dan hidup jauh dari orangtua, tentunya, yang paling ditakutkan adalah KEHABISAN UANG. Hahaha, klasik banget yah.


3. Moment paling berharga?
Waktu berkumpul dengan keluarga dan teman-teman tentunya.

4. Mau ngasih kado buat sahabat mayamu waktu dia/mereka ultah nggak? Kalau iya apa?
Kalau aku tahu, ya aku akan memberi kado. Karena yang ku bisa membuat Doodle, sepertinya aku juga akan menjadikan doodle yang kubuat sebagai kado tersebut.

5. Umur kamu berapa?
Tenang saja, saya masih muda kok. 19 tahun. Masih muda kan? Kan belum 20 Tahun. :D

6. Sakit paling parah yang pernah kamu alami?
Tipes, pas SD. Sampai nggak masuk sekolah selama satu minggu. Tapi nggak dirawat di rumah sakit.

7. Pilih cantik atau manis?
Manis. Kata orang , kalau orang manis itu nggak ngebosenin kalau dipandang. Tapi gimana yah? Aku kan cantik dan manis sih... #NARSIS


8. Follower kamu sekarang berapa?
Mmmm, sebentar aku lihat dulu. 
Sudah 113 orang yang follow blog ini. Alhamdulillah yah :)

9. Bajumu lebih banyak yang celana atau rok?
Rok. Aku kan feminim... Sehari-harinya juga pakai rok kok.

10. Siapa yang paling baik di dunia maya menurutmu?
Mmmm, siapa ya? Luna Maya? Haha.. Bukan, Mmm, tentu saja, adikku tersayang Urfi, dan si OTRL. Kenapa dia? Entahlah, sepertinya aku sedang khilaf saat mengetik namanya. Hehehe, nggak ding. Soalnya sering koment2an sama dia. Dan menurutku, anaknya asyik. Lucu. :D

11. Lebih suka banyak yang follow atau banyak yang comment?
Mmm... Harus milih salah satu ya? Kalau aku mau dua-duanya gimana donk? Dua-duanya aja ya... :D


Terus, tugas selanjutnnya, disuruh tag balik nih... Mmmm, aku tag SEMUA yang Follow Blog ku yaa :)


narsis sedikit

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hahahaha..bisa aja nih,,menjawab pertanyaannnya,,,apalagi yang cantik dan manis,,memang manis si mbak,,hehehe

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^