Minggu, 18 September 2011

What a tired day

Hai oulls,,, I fell so tired. Tadi jam 7 pagi aku sudah meninggalkan kos-kosan dan baru kembali jam 7 malam. Hari ini kayaknya aku sok sibuk banget...
Tadi pagi tuh ada seminar di Universitas Brawijaya. Pematerinya Oki Setiana Dewi dan  Ust. Sallim A. Fillah, pengarang buku 'Agar Bidadari Cemburu Padamu' *actually, akuu belum pernah baca buku itu :P*
Sebenarnya aku pengen banget cerita pas acara seminar tadi. Tapi aku ngantuuuuk banget. Capek.
Insya Allah besok ya ku ceritakan bagaimana acara seminar tadi, dan juga perasaan ku saat bertemu secara langsung dengan Oki Setiana Dewi.

Sebenarnya acara seminar tadi harusnya selesai jam 3. Tetapi, aku dan teman-temanku pulang lebih dulu. Soalnya ada senior ku yang wisuda di Universitas Negeri Malang. Jarak dari tempat seminar dan tempat wisuda tidak terlalu jauh. Jadi kami jalan kaki ke sana. Mana matahari terik, jalan kaki, fuah... capeknya minta ampun. Akhirnya aku dan temanku membeli cemilan dan es kelapa muda (degan) untuk mengganjal perut dan membasahi tenggorokan yang dari tadi terasa kering.
Sampai di UM, ternyata si senior, keluarganya dan juga teman-temannya yang berasal dari daerahku sedang makan bakso. Dan, kami juga diajak untuk makan bakso. Lumayanlah, kami kan belum makan siang. hehe *sukagratisan.com*
Setelah makan, kami foto-foto dengan senior yang diwisuda... Aku juga tidak sabar menunggu hari saat aku diwisuda nanti. *sambil mengahayal*
Sesi pemotretan selesai. Karena jam 3 ada acara halal bi halal di asrama Dompu, jadi ku pikir tanggung untuk pulang ke kos. Soalnya kos ku agak jauh. Jadinya aku dan seorang temanku memutuskan untuk pergi ke kos temanku yang tidak jauh dari UM. Dan, karena dekat, kamipun jalan... Hitung-hitung hematlaaah.. Namanya juga anak kos. Hehehe... Mana tadi saat jalan matahari pas di atas kepala, jadinya kepala ku pusing, karena kepanasan.
Akhirnya, sampai juga di kos temanku. Aku pun langsung tiduran, capeeek. Tetapi kita di sana tidak terlalu lama. Sekitar satu jam. Karena jam sudah menunjukkan pukul 3, dan kami harus segera berangkat menuju Asrama Dompu. Dan, dari kos temanku ke asrama Dompu, kami jalan kaki lagi... Tanggung sih naik angkot, soalnya lumayan dekat *derita anak kos yang tidak punya motor*
Acara di Asdom (asrama Dompu) lumayan lama, soalnya tadi banyak kata sambutannya dan juga ceramahnya. Ngantuk banget tadi pas denger orang yang sambutan. Tapi, bagian acara yang ku suka yaitu acara setelah shalat magribh. MAKAN-MAKAN. And it's free... Hahaha.. Dasar anak kos. Denger kata FREE matanya langsung ijo. Kita makan nasi kotak. Konsumsinya ditanggung sama kakak-kakak yang wisuda. Halal bi Halal sekalian syukuran deh ceritanya. Karena aku ngantuuk banget, habis makan aku pulang *SMP*, padahal setelah itu ada rapat untuk turnamen futsal. Aku kan masuk sebagai panitia. Malah aku menjabat sebagai bendahara. Tapi maaf banget ya pak ketupel. Ini kata udah nggak kuat. Akhirnya, pulang. Aku dan temanku naik angkot. Tau-taunya, saat di tengah perjalanan kami terjebak macet. Jadi tadi angkotnya jalannya udah kayak kura-kura. Hanya satu keinginanku tadi. AKU PENGEN CEPAT NYAMPE KOS....
Angkot yang ku naiki  tidak melewati kos ku. Jadi aku harus berjalan sebentar untuk sampai di kos. Tapi, berhubung aku ngantuk banget, udah nggak kuat jalan, lagipula jalannya sepi. Jadi aku memilih untuk naik becak. Begitu sampai kos, aku nggak langsung tidur, masih menyempatkan diri untuk online sebentar. Mau berbagi cerita ke kalian semua. *ngetik sambil merem melek*
Habis ini enak nih tidur.
Hoahm,,,,

6 komentar:

  1. assalammualaikum..

    bannernya sudah saya pasang,
    semoga bisa saling support,, :)

    sukses ya..

    BalasHapus
  2. @GIDT: OK...

    @Igun suka-suka: waalaikumsalam. terimakasih ^_^

    BalasHapus
  3. Nah, kalo capek banget, tidur terasa nikmaaaat sekali. :)

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^