Minggu, 03 Juli 2011

Pantai berpasir putih [Mimpi ku :)]

Kemarin aku mimpi...
Mungkin ceritanya agak tidak masuk akal... yah, namanya juga mimpi.. :D
Gini ceritanya...

Aku tidak tahu pastinya aku berada di derah mana, tapi yang aku ingat, aku sedang berjalan di sebuah jalan kecil.
Lalu aku melihat personil KOTAK, boncengan berempat naik motor. Ya! berempat!
Aku pikir, mungkin aku salah lihat. Di paling belakang aku melihat Tantri, si vokalis, memakai baju putih terusan berlengan panjang. Mirip baju kuntilanak seperti di film-film horor. Hanya saja pada lengannya agak bergelembung.
Mereka masuk ke sebuah rumah. Rumah yang menurut ku biasa-biasa saja. tidak seperti rumah artis-artis yang ada di TV.
Tapi aku hanya melihat mereka dari kejauhan. Dari pinggir jalan.
Tapi aku berpikir, mungkin aku salah lihat. Masa sih itu mereka?
Akhirnya aku melanjutkan kembali perjalananku.

Daaaaannn.... Aku sampai di sebuah pantai yang INDAAAAAAAAAAAAAHHHHHH sekali.
Pantai dengan pasir putih dan airnya yang berwarna agak kehijauan, serta airnya yang bening. Pantainya bersih! tidak ada sampah sama sekali.
Lalu aku melihat senior ku di fotografi ada juga di pantai itu. Dia sedang memotret menggunakan kameranya.
Waaaah,,, aku juga ingin di foto di pantai yang indah ini, tapi aku tentunya tidak ingin mengganggu seniorku yang sedang asyik dengan kesibukannya.
Kebetulan di pantai itu ada lagi seseorang. Dan aku meminta tolong padanya untuk memoto ku menggunakan kamera HP q.

Dan, bagian lucu lainnya, kau tau, siapa yang aku mintai tolong umtuk memoto ku?
SHERINA! Sherina yang artis itu. yang penyanyi itu.
Di mimpi ku, dia berpakaian sangat sederhana. dengan kaos hotam dan celana pendek hitam selutut. Dan rambutnya diikat. Wajahnya pun polos, tanpa make up.
Kalau di dunia nyata, mungkin aku yang mengajak Sherina untuk foto bareng. Tapi, kok berani-beraninya ya aku menyuruh dia untuk memoto ku?? :D Xixixixixixi...
But, I Don't Care!
Aku ingin mengabadikan momen saat aku ada di pantai yang indah ini.
Aku mencoba search gambar di internet.
Mungkin ada gambar yang mewakili indahnya pantai yang ada di mimpi ku itu.

warna hijaunya kira2 seperti di atas. Hanya warna hijau airnya saja ya...


 Ya... pantainya hampir mirip seperti ini. Warna pasirnya putih seperti ini. Hanya saja, pantainya masih kurang indah.

 Hmmm.. Warna air lautnya sepertinya seperti ini. Tapi kalau tidak salah, warna airnya yang di pinggir hijau, dan di tempat yang agak dalam biru. Airnya juga jernih.

 Hampir. Tetapi warna pasirnya masih kurang putih.

 
  Hampir seperti di atas warna airnya.

Tetapi seingatku, dari semua gambar di atas, masih lebih indah pantai yang ada di mimpiku. Hehehehe

Setidaknya aku pernah pergi ke pantai yang indah, meski hanya di dalam mimpi saja. :D

but, I really really want to go to the beach that look like in my dream...
I Hope, My Dream Can Become True :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^