Jumat, 02 Desember 2011

Ternyata, B!

Akhirnya, setelah 19 Tahun aku hidup di dunia ini, aku baru berani untuk melakukan tes golongan darah. Selama ini di daerahku sering ada acara tes darah gratis. Tetapi, aku tidak berani. Takut dengan jarumnya. Padahal, kalau tanganku tidak sengaja terkena paku atau apapun sehingga berdarah, rasanya biasa aja.
Dan akupun memberanikan diri. Masa sampai sekarang aku belum mengetahui golongan darahku?? Payah!!!
Kebetulan, aku mempunyai seorang teman yang berkuliah di jurusan Analisis Kesehatan. Jadi kesehariannya praktek di laboratorium. Beberapa hari sebelumnya kami memang sudah janjian, dan baru hari ini terlaksananya.
Aku langsung naik ke lantai tiga, tempat laboratorium berada.
Sampai di sana, ada temanku dan beberapa temannya. Segera dia mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan.
Dan akhirnya, yang selama ini kutakuti pun tiba! Tanganku ditusuk jarum. Aku sampai bilang ke temanku.
Awas ya kalau sampai sakit. Kalau sakit, belikan Magnum.
Karena sebelumnya dia pernah bilang padaku, katanya tidak terasa sakit sama sekali. Karena menggunakan alat khusus.
Dan, setelah jariku ditusuk jarum, temanku meneteskannya pada kertas -apa namanya ya-

lihat, tanganku berdarah

Habis ditusuk jarum, sempat-sempatnya foto2 :D

Lagi mencampur darah dan antigen
 Dan ternyataaaaa.... Saudara-saudara... Golongan darahku ternyata B.
Karena di kotak B itu, darahnnya menggumpal.


Senang rasanya, sudah mengetahui golongan darah kita. Aku terharu... Hehehe
Makasih ya, buat Temanku yang mau memeriksa golongan darahku secara sukarela, alias gratis. Uhui...
:D

8 komentar:

  1. Ternyata ada juga orang begitu telat mengetahui golongan darahnya, heheheh. Tapi selamat ya, bukan hanya berhasil melawan ketakutan anda dengan jarum suntik, tapi sekarang di tahu golongan darahnya.

    Postingan yang menarik, thanks for share ^_^

    BalasHapus
  2. Fukumitsu : hehehe.. Iya. Baru ada keberanian. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan...???

    BalasHapus
  3. ahahahaaaa :D
    saya jg baru tau golongan darah saya pas SMA :)
    itu jg gara2 ada even tes golongan darah ratisan :p
    [senasib beda naskah]

    BalasHapus
  4. Nur Muchamad : Yupz, dan ternyata, teman2 ku jg masih banyak yg belum mengetahui golongan darahnya... Hehehe

    BalasHapus
  5. hore . . . . hehehe kaka hebat hehehe :D

    BalasHapus
  6. asyik dach yang dach tau golongan darahnya,.,.,

    jangan lupa berbagi ach w !!!!he

    BalasHapus
  7. tapi bilang sakit aja,, jadi kan dapet magnum,,, hmm yummy

    BalasHapus
  8. @farhan: Masa gtu aja hebat c? :D

    @Adul: bagi apa? Bagi darah? hahaha

    @Blog saya: maunya, tp masa cuma segitu aja sakit sih? malu juga kan...? kayak anak kecil aja. Hehehe

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^