Senin, 07 November 2011

Mencoba Nge-Gombal

Hai sobat blogger...
Kadang nggak enak ya, jadi orang sok sibuk. Susah ngatur waktu, mana-mana kegiatan yang harus dilakukan lebih dulu. Karena bingung, jadinya tidak melakukan sesuatu yang berguna. Aku tidak suka diriku yang seperti ini.
Pengen ngerasain betah di kos-kosan... Sekarang pergi pagi, paling cepet, pulangnya sore. Bahkan sampai malam. Hari ini aja, aku baru pulang jam 8 malam dari kampus. Sebenarnya sih niatnya mau nungguin hujan berhenti, tapi, ternyata, hujannya dari tadi siang nggak berhenti-berhenti. Tadipun pulang nerobos hujan, soalnya, kalau nggak gitu, nggak pulang-pulang aku. Kayaknya hujannya ini besok pagi baru selesainya...

Jadinya tadi sambil menunggu hujan, aku duduk di GPHOC, tempat sekretariat Klub Fotografi di kampus ku, bersama dengan beberapa teman-temanku.
Hmm... Oh ya, jadi inget. Sekarang ini, lagi trend-trendnya gombal kan yah? Yang tentu aja, dipopulerkan oleh wayang OVJ di trans 7 itu tuh... Jadinya, di kampus, kalau lagi ngumpul-ngumpul anak-anak pasti sukanya ngegombal, untuk meramaikan suasana.
Tadi kan, pas lagi di sekret, ada temanku yang mau minjam pensil, trus ku tanya, buat apa?
Agak nggak jelas sih aku dengar jawabannya dia. Tapi, kalau nggak salah, ada hati-hatinya gitu. Mungkin dia bermaksud menggombal, tapi agak kurang pas sepertinya.
Dan akhirnya, AHA! Ting! *Lampunya menyala*
Aku punya ide, aku mencoba untuk membuat kata gombal.
Ehem, kata-kata itu langsung ku tuangkan di media social network, Facebook.
ngegombal time
Gimana menurut kalian??
hehehe

Terus, ada lagi
-Waktu kamu lahir, pasti turun hujan ya?
+Memangnya kenapa?
-Soalnya langit menangis, karena kehilangan salah satu malaikat kecilnya.
Yang di atas itu, aku nemu di internet.
Terus kalau yang di bawah ini, ada lagi, statusnya temenku.

-Pengen deh, masuk ke dalam kulkas.
+kenapa?
-Aku pengen tahu, sejukkan di dalam kulkas, atau di samping kamu...

#EAAAAAA
Hahahaha.. Agak sedikit lebay memng, tapi, namanya juga Ngegombal. Yo'i nggak?

Ada yang punya kata gombal lainnya?
:D

6 komentar:

  1. aku punya!!
    -ayah kamu tukang sate ya? soalnya kamu selalu menghihidi dan menggeber geber hati aku.
    -kamu tuh kaya telepon koin sisi jalan yah, soalnya kalo digebrag-gebrag suka mengeluarkan koin-koin cinta.

    BalasHapus
  2. Bapa kamu pasti tukang somay ya?
    Kok tau?
    Tadi mangkoknya ketinggalan (gombal gak?? wkwkwk)

    BalasHapus
  3. ♫Lulu Keybum♫ : ow,,ow,,ow,, lulu bisa ngegombal jg ternyata,,hehe

    Gallagher Girl  : haha,, gombal kok gitu??? :D

    BalasHapus
  4. jiahhhhh,,,gombal bangetttttt......sekarang booming banget nih kata-kata gombal,,,hehe....

    BalasHapus
  5. aku punyaaa....


    "kamu lihat langit deh.. bisa liat ujungnya ga? ga bisa kan? sama kaya cinta aku.. ga ada ujungnya buat kamu..

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^