Jumat, 07 Oktober 2011

City Hunter

Hallo blogmates semua… Apa kabar? Sudah lama nggak ngeblog nih. Sibuk kuliah dan ngerjain tugas. Dan selain itu juga, kalau ada waktu luang, malah nonton korea. hehehe

Ehem, kemarin pas di rumah temen nemu kaset bagus.  Film Korea. Judulnya “CITY HUNTER”. Sudah pernah dengar belum? Yah, film ini terbilang masih baru banget. Baru dirilis tahun 2011. Yang membuat ku tertarik untuk menonton K-Drama ini, karena ada Lee Min Hoo yang main. Di film ini dia cool banget deh.



Kalau mendengar judulnya, mungkin agak ngeri  ya. Apalagi ada kata “HUNTER” itu. Tapi, k-drama satu ini juga bagus kok, meskipun banyak ada adegan actionnya.
Totalnya ada 20 episode kalau tidak salah. Soalnya aku belum nonton semua. Baru sampai episode 8. Satu episode durasinya sekitar satu jam.
Jadi kira-kira seperti ini sinopsisnya.

DETAILS

* Title: 시티헌터 / City Hunter
* Genre: Romance
* Episodes: 20
* Broadcast network: SBS
* Broadcast period: 2011-May-25 to 2011-Jul-??
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55

SINOPSIS

'City Hunter' adalah naskah asli yang didasarkan pada novel terkenal di dunia oleh Tsukasa Hojo Jepang. Sejak itu menjadi publik bahwa Korea akan menjadi remake pertama cerita ini menjadi sebuah drama, 'City Hunter' telah menerima perhatian dunia.

'City Hunter' telah beralih pengaturan dari Tokyo ke Seoul 1980 2011, dan sesuai dengan struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya berkembang saat menyelesaikan kasus memuaskan.



CAST

* Lee Min Ho as Lee Yoon Sung
* Park Min Young as Kim Na Na
* Lee Joon Hyuk as Kim Young Jo
* Hwang Sun Hee as Jin Soo Hee
* Goo Ha Ra (구하라) as Choi Da Hye

Extended Cast

* Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo
* Chun Ho Jin as Choi Eung Chan
* Kim Sang Ho as Bae Shik Joong
* Park Sang Min as Park Moo Yul
* Kim Mi Sook as Lee Kyung Hee
* Lee Seung Hyung as Song Young Duk
* Yang Jin Sung (양진성) as Shin Eun Ah
* Lee Kwang Soo as Go Ki Joon
* Kim Byung Choon as Jang Woo Hyun
* Shin Young Jin (신영진) as Kim Mi Ok
* Lee Hyo Jung as Lee Kyung Wan
* Choi Jung Woo as Chun Jae Man
* Choi Il Hwa as Kim Jong Shik
* Choi Sang Hoon as Seo Yong Hak


PRODUCTION CREDITS

* Original work: Manga by Tsukasa Hojo
* Producer: Kim Young Sup
* Director: Jin Hyuk
* Screenwriter: Hwang Eun Kyung, Choi Soo Jin (최수진) 

 Cast Intro
 


Aku akan menyelesaikan menonton drama ini sampai habis, dan setelah itu aku akan menuliskan sinopsisnya ke kalian semua. Oyi???
Oh ya, informasi tambahan. Syuting drama ini ada yang diambil di Thailand loh....
Kenapa nggak ngajak Mario Maurer juga ya? Ngarep.com

16 komentar:

  1. Oh God saya lihat dari judulnya saya pikir ini judul anime. :D

    BalasHapus
  2. wah, penyuka film korea ya kak ^^

    keren nih kyknya, eheheee

    BalasHapus
  3. komik city hunter seru tuh,, jadi inget masa SMA

    BalasHapus
  4. Ooooh Lee Minho. Cik Yana dah lebih 5x kot ulang tengok cite ni. Hehehe~

    BalasHapus
  5. mbak syifa ,, ntar kalok uda ditulis sinopsisnya kabarin dila yah :)
    dila juga suka sama city hunter!
    hehehe....

    BalasHapus
  6. mbak syifa ,, ntar kalok uda ditulis sinopsisnya kabarin dila yah :)
    dila juga suka sama city hunter!
    hehehe....

    BalasHapus
  7. @upi: au e :p

    @♫Lulu Keybum♫: lulu sudah nonton sampai habis?

    @Asop: wah,, anda salah,, tapi ini di adaptasi dari novel sih katanya,,,

    @ireminisces: thanks

    @yoetama: emang ada komiknya ya???

    @Cik Yana: sudah berkali-kali nontonnya? bagus ya...

    @diLa'zhari : oke :)

    BalasHapus
  8. Saya suka film KOrea, tapi belum pernah menonton film ini. Akan menarik sekali kalo ada stasiun tv yang mau menayangkannya (ngarep banget).

    Thanks atas artikelnya ^_^

    BalasHapus
  9. akuu dulu suka baca komiknyaa :D

    BalasHapus
  10. @Fukumitsu: Tunggu saja, akan tayang di Syifa TV,,hehehe, nggak ding! Drama ini masig baru. Tahun 2011 ini barua dirilis. Jadi untuk ditayangkan di TV indonesia kayaknya masih lama... tapi DVDnya sudah beredar kayaknya.

    @Mas Doyok: komiknya bagus nggak???

    BalasHapus
  11. wa suka dorama korea..skr lg ngikutin bread talk,,,,city hunter ini keren bgt..kudu nonton ea^^

    BalasHapus
  12. huaaaa da Go Hara personilnya girl grup KARA.. go go go ^0^

    BalasHapus
  13. iya,,, keren banget dramanya... aku baru aja nonton sampai habis. ada 20 episode...

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^