Minggu, 11 September 2011

Model jilbab ku :^)

Cuma mau share dikit aja. Beneran dikit. Soalnya habis ini aku mau setrika baju-bajuku. Dan mulai packing-packing. Soalnya besok aku akan meninggalkan rumah ku tercinta, mau balik ke perantauan. Malang.
Hiks, sedihnya... Malam ini adalah malam terakhir aku tidur di kaman ku yang nyaman ini.


Sudah-sudah, *sambil nyeka air mata*  kembali ke pembahasan awal.
Rumahku berada di depan SMPN 1 Dompu. Di sedkitar SMP 1 banyak orang yang jualan berbagai jajanan. Terus, saat itu aku lagi pengen-pengennya makan salome. Salome itu apa? Hmmm... Salome itu makanan yang kayak cilok kalau di jawa, tetapi ukurannya lebih besar. Mirip-mirip pentolan bakso, tapi beda. Ribet yah jelasinnya.
Pokoknya penampakannya seperti inilah

Photobucket
SALOME

Terus, makannya dicolek pake saos sambal
Photobucket
SAOSNYA
*ngiler*

Karena TKP #tempat orang jualan salome maksudnya, berada tidak jauh dari rumahku, kuputuskan untuk jalan kaki saja. Hitung-hitung hemat bensin dan mencegah Global Warming #GO GREEN :D
Saat itu kebetulan lagi jam pulang sekolah, jadinya banyak anak SMP. Aku lewat di depan mereka, Ih, nggak enak deh, meskipun aku ini mahasiswi tapi aku ini penampakannya kayak anak SMP. Imut-imut gitu. Setelah membeli salome, aku lewat lagi depan mereka, pas aku jalan, kayaknya tuh mereka pada lihatin gitu, aku kan jadinya salting, jadinya aku jalan sambil nunduk, itung-itung sambil nyari kali aja duit jatuh. Hehehe
Taunya, pas aku tepat lewat di sebelah mereka, ada seorang anak yang ngomong ke temannya, karena dia ngomongnya pake bahasa daerah ku, langsung aja ya aku translate ke bahasa Indonesia.
    " Aku juga pengen deh, pake jilbab model begitu. "
Ou-Em-Ji!!! Ternyata, dari tadi itu mereka memperhatikan gaya aku make jilbab. Yah, memang sih, ku akui, di daerah ku belum ada kayaknya yang make model jilbab kayak aku.
Wah, aku jadi tersapu tersipu malu. Bertambah lagi fansku.

Emang gimana sih model jilbabnya?
Penasaran?
Benar nih penasaran?
Penasaran nggak?

#WOI...CEPAT DONK... LAMA AMAT...

Hehehehe... Maaf membuat kalian semua lama menunggu. Jadi beginilah model jilbabnya.

Photobucket
tampak samping kanan
Photobucket
tampak depan
Photobucket
tampak samping kiri
*foto-foto di atas diambil saat Lebaran kemarin*


Actually, gaya jilbab ini diajarkan oleh temanku. Lain waktu Insya Allah aku akan posting tentang tutorial cara memakai model jilbab di atas.
Dan....

#tadi katanya cuma sedikit? udah banyak nih...

Hehehe.. iya. iya. Ini juga mau selesai kok. #lagian udah dipanggil Ummi suruh bantu masak-masak. See you all... Tugas menanti...

2 komentar:

  1. aduuhh enaknya...
    cipaa jahaatt.. udah ngasih tau ga bagi2.
    huhuhuhuuuu

    BalasHapus
  2. https://www.facebook.com/profile.php?id=100005258587286

    fb ini dipakai rang non Muslim tuk melakukan fitnah.... smoga ppx ga berubah...

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^