Kamis, 15 September 2011

Bebestar Pembawa Berkah

Kalau lihat judulnya, apa yang kalian pikirkan? Apakah aku mendapat persenan dari Bebelac karena memposting artikel tentang si cantik lucu Kayli Rania Kasim? Oh tidak... Atau aku diawari Bebelac untuk menjadi bintang iklan mereka? Lebih nggak mungkin lagi. Hehehe.. Memang sih, judulnya agak sedikit 'lebay'. Terus apa donk?

Memuat artikel tentang si Lucu Kayli membuat banyak pengunjung berdatangan di blog yang sederhana tapi lucu ini. ^^,
Padahal baru beberapa hari ku posting, tapi sudah banyaaaak orang yang membacanya. Bisa dilihat dari screenshoot statistik blog ku di bawah ini

klik gambar untuk memperbesar
Dan banyaknya readers yang penasaran dengan Kayli, membuat artikel ini masuk ke dalam Entri Populer di blogku. Di urutan ketiga. Dengan 1.582 penayangan. Selama tiga hari aku tidak membuka blog, karena dalam perjalanan menuju Malang. Tadi pas buka blog, kulihat ada 6 komentar di artikel ini. Jujur ya, itu adalah komentar terbanyak di postinganku.
#sedih amat ya?


pengunjung hari ini

Dan ketika aku membuka blog ini, total pengunjung hari ini ada 122 orang. Soalnya biasanya paling banyak itu hanya belasan saja.
Makanya, postingan kali ini ku beri judul Bebestar Pembawa Berkah.
Dari sekian banyak itu, aku mau mengucapkan: ALHAMDULILLAH YAH #ala Syahrini
Dan terima kasih buat Ladid, ekadyasa, dan liputan 86 karena sudah memasukkan link ku di artikel kalian. Karena link itu juga menambah jumlah readers blog atau orang yang nyasar di blog yang unyu ini... Makasih.... #Terharu sekali lagi.

4 komentar:

  1. Hehehe.. Makasih... Udah kayak orang dapat Panasonic Award aja ya... Lebay bgt diriku.hehe

    BalasHapus
  2. Traffic blog melonjak nih. :)

    BalasHapus
  3. @Asop. Hehe..Iya, begitulah... Malah semakin meninggkat kayaknya. Yang postingan ini posisi kedua di Popular Post, dan sdh 3000an page view *pamer.com :D

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^