Minggu, 28 Agustus 2011

Domino jadi Govinda

http://hiburan.harianberita.com/wp-content/uploads/2010/11/Band-Domino-Ganti-Nama-Jadi-Govinda.jpg 


Tadi aku nonton X-tion di trans tv,, yang orang disuruh narik pesawat itu.

Setelah itu, si Host, Kamidia Radisti mempersilahkan band tamu untuk bernyanyi.
"Inilah diaaaa... Govinda" kata si Host.
Terus aku dengerin tuh dah lagu dari band Govinda itu. Namanya lucu yaaa.. Kayak nama artis India. Hehehehe ( ketahuan, ngefans ma film bollywood jg : p )
Sebelumnya aku pernah sih denger band Govinda itu. Tapi belum secara jelas ngelihat personilnya.
Tau-taunya tadi, aku lihat muka si vokalis.
Perasaan si vokalis itu, vokalis band... apa ya? Tadi aku belum ingat. Apa ya? Lyla? bukan. Cannon Ball? Bukan. Aku sampai muter-muter otak untuk nemuin jawabannya.
Terus aku tanya deh sama adek  ku. "Ini orang perasaan vokalis band apa gitu ya?"
terus adekku jawab " Oh,,,, Band Domino."
Ding Dong.
Adekku pintar. Katanya sih ganti nama. Kenapa ganti nama ya?
Maklumlah, aku ini baru nonton TV kalo pas pulang kampung. Soalnya di kosan ku nggak ada TV. Jadinya, kalo ada berita apa-apa, aku nggak tahu deh. (Kasian amat ya aku)...
Nyoba-nyiba search ah,, Kenapa Domino ganti nama jadi Govinda.
Ternyata....
    ______________________
Rabu, 29 Desember 2010 18:03
Kapanlagi.com - Karena pindah label dari Sony Music ke Nagaswara, grup band Domino pun ikut mengubah namanya menjadi Govinda. Ade, pemain gitar Domino (Govinda) memaparkan bahwa dengan label yang baru dia ingin juga membuka lembaran baru. Di samping itu Ade sendiri juga masih dikontrak oleh Sony Music.
"Singkat cerita kita pindah label, sekarang kita itu di Nagaswara terus (publishnya tetap di Sony karena aku pribadi kan, di kontrak Sony. Terus kita memutuskan buka lembar baru terus teamnya juga masih sama," terang Ade saat dihubungi melalui telepon, Rabu (29/12).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Mengenai nama sendiri, Ade mengatakan bahwa nama sebelumnya Domino berkonotasi tidak baik. Sehingga memutuskan mereka untuk mengambil suatu nama yang lebih baik dan catchy dan jatuhlah Govinda yang dari bahasa India yang berarti dewa kemakmuran. Dengan filosofi ini mereka berharap bisa memakmurkan personilnya.
"Itu memang diambilnya dari bahasa India. Jadi Govinda kan dewa pembawa kemakmuran keluarga kalau dari bahasa India. Jadi mudah-mudahan bisa memakmurkan masing-masing personilnya," ujarnya yang mencomot nama tersebut dari salah satu lagu Kula Shaker yang berjudul Govinda Jaya-Jaya.
Dengan berubahnya dari nama Domino ke Govinda, Ade mengatakan bahwa dia tak takut akan kehilangan imej ataupun fans karena mereka siap mengikuti perubahan dari band tersebut.
"Ya kalau fans sama sih sama sekali gak hilang karena mereka langsung ngikut, dari Domino Mania jadi Govinda Mania," tukasnya.   (kpl/buj/faj)
Dicomot dari sini
_________________ 

Oalah,, ternyata kayak gitu toh.... Artikel di atas tertanda 29 Desember 2010 lagi...
Benar-benar aku ketinggalan jauh yaaa..
(soalnya dulu tiap hari selalu nonton infotainment, jadinya update terus berita selebriti, hehehe)

4 komentar:

  1. aku jga bru tau loh!aq ya bingung pas govinda manggung kok kayak tau ni suara n lgu,,eh ternyata gnti nma toh

    BalasHapus
  2. ya semoga govinda lebih sukses dari domino.

    BalasHapus
  3. @villa kalyana : Amin,,, ntar klo tambah sukses, kita d traktir,,hehe

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^