Minggu, 28 Agustus 2011

BUBER SD :)

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-ash2/50354_75077648905_94587_n.jpgSibuknya diriku ini...
Tanggal 15 Agustus aku ikut acara Buka puasa bersama (ato istilahnya buber) dengan mahasiswa Dompu yang kuliah di Malang.
Terus, Tanggal 18 Agustus, Aku Buber dengan teman sekelasku pas SMA (tripasa) di rumahku.
Tanggal 20 Agustusnya buber dengan teman-teman SMP ku.
Tanggal 25 Agustus, buber dengan Alumni SMA ku yang lulus tahun 2010.
Dan terakhir. tadi, tanggal 28 Agustus, aku Buber dengan teman2 SD ku. Angkatan 2005.
Capeknyooo.. Udah kayak ibu pejabat aja. Diundang di sana sini. : D
Tadi buber SD. Agak kaku waktu ketemu ma teman-teman SD. Mungkin lama ngaak bersama, jadinya agak asing. Karena kita sudah terbiasa dengan teman masing-masing.  Tapi seiring berjalannya waktu, lama-lama suasananya cair juga. Jadi akrab lagi deh....
Tadi juga diundang guru-guru ku dulu pas SD. Udah pada tua-tua. Apalagi tadi ada wali kelas ku sewaktu kelas 6. Panggilannya Bu Keo. Nama Aslinya bu Rukayah kalo nggak salah. Udah tua renta banget. Pas ibu guru ku itu datang, aku langsung menyalami tangannya. Ternyata bu guru masih mengenaliku. Yah, kecuali namanya. Mungkin dia lupa dengan namaku. Tapi masih ingat dengan wajahku. Ya, maklumlah, wajah cantik gini mana mungkin dilupain #hehehe. narsis sedikit.
Sedangkan wali kelas ku yang pas kelas 5, Bu Janu, masih ingat dengan namaku. Yah, aku dulu cukup dekat dengan beliau. Beliaulah yang membimbingku saat aku mengikuti lomba sinopsis, sehingga aku bisa mencapai tingkat propinsi. Makasih bu. ;(
Sekolah ku sudah banyak yang berubah. Gedung lama sudah di hancurkan, dan sekarang sedang dibangun gedung baru yang bertingkat dan lebih besar.
Terus tadi bernostalgia sama teman-teman. Mainan dulu waktu SD. Nenek Ija lah.. Main "kesana lagi", terus main kejar-kejaran. Banyak dah. Tadi nggak semua teman-teman ku yang datang. Soalnya beberapa diantara mereka ada yang berada di kota tempat sekarang mereka melanjutkan jenjang kuliah. Supaya nggak terlalu sepi, bukan cuma angkatan ku saja yang diundang, tetapi juga senior yang berada setahun di atas kami. 2004.
Selesai acara, hal yang nggak bisa dipisahkan. Foto-foto! hampir di setiap sesi pemotretan #ceileh, pasti ada aku. hehehe
Terus habis itu acara nyanyi-nyanyi. Temanku nyanyi lagunya Ruth Sahanaya yang Terlalu indah dilupakan, terlalu sedih untuk dikenang. #lupa judulnya. terus habis itu kakak angkatan ku nyanyi lagu Bunda, jadi sedih deh...
Acara pun berakhir. Tamu undangan sudah pulang. Tapi panitia belum diijinkan pulang. Katanya mau beres-beres, tapi malah duduk-duduk.
Ternyata dari uang yang dikumpulkan, masih bersisa. Jadinya uang itu digunakan untuk membeli sarung-sarung untuk diberikan kepada guru-guru. Terus, beli kembang api. Yihha!!!
Aku suka. Aku suka.
Teman ku pada teriak-teriak waktu lihat kembang api. #norak. Padahal aku juga sama. Hahaha.
Keren....

Aku nggak tahu kenapa tahun ini jadwal reunian ku padat banget. Trus tadi teman-teman SD bilang katanya tahun depan mau diadain lagi acara BUBER. tapi lebih besar lagi dari sekarang.
Sampai jumpa lagi tahun depan teman-teman!
:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^