Selasa, 30 Agustus 2011

Alhamdulillah yah, bakso gratis.. XD

http://3.bp.blogspot.com/_mWW5j33u-gQ/TIhpKxWBzoI/AAAAAAAAAJw/oI2YUDTy3Es/s1600/lebaran.jpg


Assalamualaikum ^_^
Selamat hari Raya Idul Fitri 1432 H teman2...
Mohon maaf lahir bathin...
Aku baru saja jalan-jalan dengan sepupuku. Jalanan Ramaaaiiii sekali di malam takbiran ini. Kayaknya baru kali ini deh aku keluar pas malam takbiran. Biasanya aku di rumah saja. Soalnya bapakku pasti
pergi takbiran keliling  bersama teman-teman kantornya, jadi kalau mau keluar sama siapa?
Kebetulan juga hari ini sepupuku ada yang berulang tahun. Supaya nggak capek pakai kata ganti, aku kasih tau aja ya, namanya Kiki.
Sewaktu aku dan sepupuku yang satunya (namanya Asti) sampai, ternyata ku lihat Mbak Kiki lagi duduk di teras rumahnya. Lagi pegang boneka beruang yang besaaar, sebelahnya ada cowoknya. Ternyata boneka itu pemberian dari cowoknya, sebagai hadiah ulang tahun.
Baru sebentar duduk, kita langsung To The Point aja, langsung nagih traktiran.
Kita ngajak mbak Kiki makan bakso. Ternyata, sebelum kami datang, mbak Kiki sudah makan bakso bersama cowoknya dan teman-temannya.
Pantes, pas kita ngajak makan bakso mbak Kiki bilangnya masih kenyang.
Akhirnya mbak Kiki langsung ngasih mentahnya, alias M-O-N-E-Y... (matanya langsung ijo XD )
Setelah bernegosiasi akhirnya, kesepakatan akhir, kami diberi uang 40ribu. Untuk ku, D'Asti, dan sepupu satunya lagi.
Wah.. bener-bener deh aku dan D'Asti. Udah kayak preman yang nagih utang. Hehehe.. Siapa suruh ulang tahun?
Setelah tujuan kami tercapai, kami pamit pergi. Soalnya mau makan bakso.
Ternyata pas kami pergi, mbak Kiki and cowoknya juga pergi, ke rumah temannya katanya.
Alhamdulillah Yah, emang udah rejeki. Kita datang pas mbak Kiki lagi di rumah.
Setelah itu langsung deh menuju ke tempat bakso.
Setelah semangkok bakso dan sebotol teh habis, kami langsung pulang, soalnya sepupuku takut terkena macet. Karena banyak orang yang konvoi di malam takbiran.
Lagian cewek mana boleh pulang lama2.. hehehe..
Sekali lagi aku mengucapkan, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^