Senin, 25 Oktober 2010

Psikologi Warna Baju Mengindikasikan Emosi


Pakaian Anda adalah sebuah pernyataan tentang siapa Anda

Boring orang di mana pakaian membosankan. Menarik orang memakai pakaian yang menarik. Mencintai orang di mana pakaian yang penuh kasih. Colorful orang di mana pakaian berwarna-warni. Dark orang di mana pakaian gelap. Jika pakaian Anda berantakan maka seluruh hidup Anda berantakan. Jika Anda tidak menghormati pakaian Anda maka Anda tidak menghormati diri sendiri sebagai orang yang berharga atau orang lain. Bila Anda memiliki pakaian Anda bersama Anda memiliki seluruh hidupmu bersama.


Biasanya orang dengan kegelisahan dan depresi memakai pakaian warna membosankan dan gelap. pakaian Anda adalah sangat penting untuk menjadi orang yang sehat dan bahagia. pakaian Anda mewakili siapa Anda. Sayangnya pakaian mencakup 90% dari tubuh kita. Mereka mewakili bagian yang besar dari siapa kita dan memberikan banyak petunjuk seperti apa tipe orang yang Anda. Orang-orang membuat banyak asumsi tentang Anda berdasarkan pada cara Anda berpakaian. pakaian Anda juga efek cara Anda merasa. Banyak warna banyak merupakan of Love! Anda dapat menyembuhkan hidup Anda dengan mengubah jenis pakaian yang Anda kenakan. Setiap warna dan aspek pakaian Anda memiliki arti khusus. Setiap warna, pola, gambar bunga merupakan representasi dari diri batiniah Anda.
Warna yang berbeda memiliki arti yang berbeda

Cahaya terdiri dari beberapa warna seperti pelangi. Hindari pakaian warna hitam, putih, abu-abu atau tunggal. Belajar untuk memilih pakaian Anda dengan hati-hati. Cinta adalah juga terdiri dari banyak warna. Pergi untuk sesuatu yang tidak biasa, sesuatu dengan banyak warna yang berbeda dalam, sesuatu yang sedikit trendi, sesuatu yang sejalan dengan ilahi sejati Anda sendiri.

Awalnya ketika aku menderita dengan kegelisahan dan depresi saya hanya digunakan untuk memakai pakaian gelap dan membosankan. Aku tidak pernah baru cara berpakaian dengan benar. Tidak pernah ada penting diberikan kepada pakaian. Kebanyakan orang yang memiliki kecemasan dan depresi tidak akan berani memakai apa pun keluar dari pakaian berwarna-warni atau trendi biasa, seperti.

Pakaian putih atau abu-abu berarti tidak ada potensi Love kreatif, hanya Anda yang membosankan. pakaian Dark adalah sejenis hukuman diri. Black blok energi dan mencegah perubahan. Hitam adalah masalah serius. Hal ini menyakitkan bagi jantung. Saya telah disarankan oleh orang spiritual atas tidak melakukan tanggal wanita yang memakai pakaian hitam. Ini adalah tes Cinta. Jika seseorang suka memakai pakaian hitam itu berarti kehidupan cinta seksual orang itu adalah mati atau murni buatan.

Membuang pakaian lama Anda

Seorang teman saya menunjukkan pentingnya berpakaian dengan benar. Saya akhirnya membeli banyak pakaian warna-warni yang berbeda gaya. Kami akhirnya membuang pakaian SEMUA lama saya pergi. Ini benar-benar mengubah cara saya melihat diriku dan terkait dengan diri saya sendiri.

Bila Anda mengubah pakaian dan mendapatkan potongan rambut gaya orang mulai menanggapi Anda berbeda dan mulai menjadi tertarik pada Anda. Orang biasanya mulai menghormati Anda. Bila Anda berada dalam toko melihat pada berbagai jenis pakaian. Lihatlah orang yang berbeda di jalan, apa yang mereka kenakan. Lalu pergi untuk sesuatu yang sedikit tidak biasa, sesuatu yang normal tidak akan Anda pakai. Melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda. Ketika Anda mengurus pakaian Anda itu berarti Anda benar-benar peduli tentang diri Anda-Anda benar-benar menghargai dan Cinta diri sendiri dan orang lain.

Saya sarankan memakai banyak warna yang berbeda, tapi terutama merah. Merah untuk kebakaran, harga diri dan vitalitas. Itu juga merupakan warna hati. Semua orang membutuhkan warna tertentu, dan sebagai depresi dan kecemasan orang merah adalah warna yang aku benar-benar dibutuhkan paling untuk disembuhkan. Saya sarankan Anda menggunakan warna merah untuk menempatkan percikan kembali ke dalam hidup Anda. Membuang semua sampah tua di lemari pakaian Anda. Lihat bagaimana kehidupan Anda berubah menjadi lebih baik.
SUmber:http://www.lintasberita.com/go/1375506

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^