Rabu, 04 Agustus 2010

You're beautiful / He's Beautiful


You're beautiful adalah sebuah drama korea atau yang biasa dijuluki K-Drama yang sekarang sedang di tayangkan di Indosiar. Sedangkan drama ini sendiri sudah dari tahun 2009 di tayangkan di negara asalnya, Korea.

You're beautiful bercerita tentang seorang wanita yang menyamar menjadi pria. Go Mi Nyu adalah kakak-dalam-pelatihan. Ketika saudara kembarnya Go Mi Nam berhasil audisi ke band musik ANJELL tetapi terpaksa berangkat ke Amerika Serikat untuk memperbaiki upaya operasi plastik yang gagal, dia didekati oleh manajer untuk mengaku sebagai Mi Nam selama kesembuhannya. Melawan keinginannya, Mi Nyu menerima dalam rangka untuk memenuhi impian kakaknya untuk menemukan ibu mereka. Sekarang, menyamar sebagai Mi Nam, Mi Nyu memasuki kelompok ANJELL dan memenuhi anggotanya; Hwang Kyung Tae, Kang Shin Woo dan Jeremy.

Pada awalnya tidak disukai oleh Tae Kyung, pemimpin kelompok dan komposer, Mi Nyu perlahan-lahan jatuh cinta kepadanya, hanya untuk menemukan dirinya dilibatkan dalam cinta segitiga antara dirinya dan Shin Woo. Di sisi lain, ternyata Jeremy juga jatuh cinta kapadanya meskipun tidak tahu dia anak perempuan. Akibatnya, ketiga anggota ANJELL jatuh cinta dengan Mi Nyu. Selain itu, Mi Nyu menemukan dirinya disaingi terhadap Yoo Hye Yi, seorang aktris yang juga memiliki perasaan untuk Tae Kyung.

Sekarang Mi Nyu harus menunggu sebagai "Mi Nam menyamar" sampai dia kembali dari US, tapi tidak mudah karena perusahaan media dan paparazzi. Apakah dia akan mampu menyembunyikan identitasnya? Apakah dia akan mampu bersaing dengan ini rahasia kecil bahwa dia bukan pria sampai Go Mi Nam yang asli kembali ..?

Karena drama fitur footage konser di dalamnya, A.N.JELL benar-benar dilakukan sebagai mini-konser, dimana dilaporkan bahwa sebanyak 25.000 penggemar muncul. [Kelompok ini menyanyikan lagu "Promise" dan "Still (As Ever) ", yang sebenarnya itu adalah lagu soundtrack solo dari Lee Hongki ; Jang Geun Suk juga menyanyikan" Good Bye " dan " What Should I Do, " yang kedua merupakan lagu remake Tae-Kyung untuk ibunya dalam drama. Park Shin Hye menyanyikan lagu tema karakter-nya, "Lovely Day".



2 komentar:

  1. wihhhh aku uda berulang ulang ngePlay ini kasetnya.. Wahhh hebatt'lah...

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^