Sabtu, 31 Juli 2010

Bella..bella..bella..oh..

Buat kalian yg suka banget sama sekuel keluaran hollywood, Twilight saga, pastinya tau donk sekuelnya yang ketiga.yang judulx "Eclipse... It's beginning with a choice..."
di postingan ini aku gak akan membahas tentang cerita film itu secara garis besar..
Aku mau ngebagiin kalian video parodi lagu baby yg dinyanyikan oleh justin bieber.
Di video ini di ceritain bagaimana perasaan jacob kepada bella..dan tentang betapa cemburunya dia pada edward.
Penasaran???
Yuk,lht videox..
(ada teksx jg loooh ;-))


video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^