Senin, 12 September 2011

Packing-packing

Huft... Akhirya selesai juga packing-packingnya.
Barang bawaanku bertambah banyak. Padahal awalnya ku pikir, balik ke Malang, barang bawaannya akan berkurang, nggak seperti pas berangkat kemarin.
Tapi ternyata, aku salah besar. Baju-baju yang baru dibeli untuk lebaran kemarin, ku bawa ke Malang. Terus bawa oleh-oleh unuk temanku di Malang, bawa kain flanel dan peralatannya (daripada beli lagi di Malang, mending bawa dari rumah. Di rumah juga nggak ke pake), terus, barang terakhir yang memakan tempat adalah... Helm!
*hah? helm? Helm apa?
Ya helm. Yang buat naik motor itu.
*Ngapain bawa helm dari rumah? Berat-beratin aja.
Yah, memang sih... Di rumahku ada banyak helm. Ada 5 loh... Punya adekku dan bapakku. Adekku itu kan gaya, jadi sukanya gonta-ganti helm, maklum, anak ABG!!! hehe
Jadi daripada beli lagi, dan di rumah juga nggak ada yang pakai, mending aku bawa aja. Lumayanlah... Hemat uang. Kan uang yang untuk beli Helm bisa untuk ku pakai beli yang lain. Ya  nggak #berpikir ekonomis, maklum, anak kos! HEMAT BEB!
Lagipula aku ke Malangnya naik bis. Nggak naik pesawat. Kalau naik pesawat, mungkin aku harus bayar lebih, untuk barang-barangku yang overload ini...
Kalau sebelumnya (pas aku pulang), aku membawa satu koper berukuran kecil, satu kardus kripik tempe khas Malang, Satu ransel, dan satu tas jinjing. Udah cukup banyak kan? Apalagi yang sekarang. Satu koper berukuran lebih besar (tukeran sama orang rumah, soalnya koperku nggak muat. Kekecilan),  satu kardus yang berukuran lebih besar juga daripada yang kemarin (soalnya ada helm), tas jinjing, dan tas ransel. BANYAK kan? Ntar gimana ya bawanya? Dari terminal ke kos ku? Malu aku kalau dilihat orang. Barangnya banyak...
tas koper Pictures, Images and Photos
Tetapi, kembali lagi, Mumpung. Aku kan pulang kampungnya dua kali setahun. Pas liburan semester dan libur lebaran. Hanya libur panjang saja aku bisa pulang. Soalnya kalau liburnya cuma seminggu tanggung mau pulang. Bukan masalah apa, biayanya itu loooh...


http://w30.indonetwork.co.id/pdimage/83/1037283_tea-carton.jpg

Hari ini hari terakhir berkumpul  sama keluarga, balik ke Malang, berarti harus melanjutkan hidup sebagai anak kos. Mudah-mudahan ada yang ngekos di sebelah kamarku (soalnya selama ini aku  ngekos sendiri ).
See you, Dompu.
And wait me Malang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^