Senin, 05 September 2011

Nggak enak badan

Kemarin aku dan keluarga pergi ke Sape. Sebuah daerah yang berada di ujung timur pulau Sumbawa. Sebenarnya aku ingin menceritakan pengalaman ku saat di sana. Ingin ku tulis semalam, setelah sampai, tetapi rasanya capek sekali. Tetapi, saat tadi subuh, aku sakit perut, sampai bolak-balik kamar mandi. #Jangan Tertawa
Dan, ternyata aku terkena diare. Mungkin karena dua hari berturut-turut aku makan rujak. Yang pertama dua hari yang lalu, saat di rumah temanku. Sudah mangganya kecut, sambalnya pun pedas. Dan yang kedua adalah kemarin, saat perjalanan ke Sape, kami mampir di pantai yang berada di Bima. Untuk beristirahat dan juga makan-makan. Lagi-lagi mangga yang kecut dan juga sambal masuk ke perutku.
Huaaaa.. Untuk sementaraa aku harus menahan keinginanku untuk makan yang pedas-pedas.
Nggak enak banget sakit. Padahal aku mau berkumpul dengan teman-temanku, karena besok ada temanku yang akan kembali ke Jogja. Menuju tempat kuliahnya. Aku juga seminggu lagi akan kembali ke Malang. Naik bisa pula. Makanya, melihat badanku yang lemas, orangtuaku tidak percaya jika aku kuat naik bis.
Insya Allah aku kuat kok... Hanya saja memang keadaanku lagi ngedrop. Mungkin karena kecapaian juga setelah perjalanan jauh kemarin.
Mudah-mudahan aku diberi kesehatan agar cepat sembuh dan beraktivitas lagi. Amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^