Selasa, 06 September 2011

My Girlfriend is Gumiho akan tayang di Indosiar!

Tadi pagi pas lagi nonton di Indosiar, ada iklan drama korea terbaru. Melihat tokoh utama wanitanya aku langsung tahu itu drama apa.
Langsung aku teriak memanggil adik perempuanku.
" Urfi... Gumiho mau tayang di Indosiar.... "

Adikku langsung datang begitu ku panggil. Kami berteriak kegirangan karena Gumiho akan tayang di Indosiar, meski sebenarnya aku sudah nonton semua 16 episodenya di Laptop ku. Tapi penasaran aja pengen denger bahasa Indonesianya.
Adikku terus-terus tanya. "Ipa, siapa yang isi suaranya Mi Ho?"
Hey, mana aku tahu. Langsung aja aku jawab, "Ipa"
Hehehe... Tetapi di iklan itu belum dituliskan tanggal berapa akan dimulai ditayangkan dramanya. Hanya saja tulisannya SEGERA. Huft, kayaknya aku nggak sempat deh nonton. Soalnya beberapa hari lagi aku mau balik ke Malang. Melanjutkan hidup sebagai anak kos. Kan aku nggak punya TV. jadinya nggak bisa nonton deh.. #derita anak kos
Tapi, kalian-kalian yang suka drama korea, tentunya nggak akan rugi nonton ini drama.
Soalnya baguuuus bangeeet. I like this drama Very Much!
kalau mau lihat sinopsisnya, bisa dilihat di sini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyyPwuyoDaq8u19-q79UdNTawesg97KDfQAMpyKBrWLg59H85MgsQTdye0qWtlP9wQmwdvjCsd16UfWaEjGvTinMjZzWWN2fBAT6OcqPUZ2EU-jekDdStHihflpCtwNFm55Z-oN5CNfZJY/s1600/Cover.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^