Sabtu, 27 Agustus 2011

koran band - Gadis

Nggak ada kerjaan. Iseng search di FB, nemu status teman2 yang berkaitan sama yang aku search.


Baru tau aku ada yang namanya koran band.
Langsung ku search MP3 nya dan langsung ku download.

Hal yang membuat ku ingin mendengar lagu ini adalah, dari status temanku yg di atas itu.
Agak mirip dengan kisahku. # sedikit curhat hahaha
Tapi dengan beberapa baris kata2 di atas, tanpa perlu ku jelaskan lagi, sepertinya kalian bisa menasirkannya sendiri. hehehe

-cukup sekian dan terima kasih-

PS: masih belum nemu lagunya.

UPDATE:
ketemu.. ketemu.. ini full lyricnya

GADIS
Cipt. Nick



Maaf gadis kini ku ingin
engkau mengerti
Tak ada cinta untukmu lagi

Maaf gadis terlalu lama
ku menunggumu
Sehingga cinta hilang karnamu

Kini gadis kutemui cinta yang sejati
Yang gantikan namamu dihati
Kini gadis ku izinkan
cintamu pergi dariku
Dan lupakanlah
aku pernah mencintaimu



Reff 1 :
Tak ada lagi namamu,
tak ada lagi cintamu
Yang dulu pernah temaniku,
dalam hariku
Tak ada lagi pelukan,
tak ada lagi belaian
Yang terbiasa ku lakukan,
temani malam



Reff 2 :
Kini ku buka hatiku
untuk cintai dirinya
Dan ku yakinkan hatiku
tuk lupakanmu
Kini kuserahkan cintaku tulus
untuk cintai dia
Dan kuyakinkan hatiku tuk lupakanmu



Back to reff 1


Kini gadis ku temui cinta yang sejati
Yang gantikan namamu dihati …



lagu ini bisa didownload disini

juga lagu lainnya bisa dlihat di sini



1 komentar:

  1. wah thanks yah udh suka lagu itu..

    saya crewnya koran band.. sekali lagi thanks yah..

    nanti saya kasih tau nick a.k.a nizal pasti dia senang..

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^