Kamis, 30 September 2010

Duo Youtube, Megan dan Liz



Awalnya pengen search eenie meenienya justin bieber,terus di tab sebelahnya banyak muncul eenie meenie cover. Terus aq tertarik ngelihat video cover yg dinyanyiin oleh dua orang gadis... MeganAndLiz,,, Kreeeen, mereka punya bakat yaang RuaaRRR biasa...
Aku sendiri paling suka video cover mereka yang Lady Gaga - Bad Romance (cover).
Coba deh kalian lihat video di bawah ini.

Gimana?bagus gag?banyak komen yang memuji suara mereka... Padahal nih ya, mereka itu awalnya bkn siapa-siapa. Mereka hanyalah dua orang gadis 17 thn, yang hobbi bernyanyi.
Seperti yang mereka tulis di akun youtubenya..
We're Megan & Liz! We're 17 years old and we LOVE to sing! Megan has been playing the guitar for about 3 years. We are, indeed, TWINS! Megan is older by one minute. (: We can't believe how supportive you guys are. YOU GUYS are our inspiration! If it weren't for you, we wouldn't be doing this!
sampai saat aku menerbitkan artikel ini, sucribers mereka sudah 227102, dan tentunya jumlah ini akan terus bertambah dan bertambah.
Dan, berkat youtube juga, kini mereka sudah terkenal, ya mungkin untuk di dunia nyata masih belum terlalu terkenal. Tetapi di dunia maya, khususnya youtube, mereka sangant terkenal. mereka bahkan pernah masuk acara Oprah.
Dan berkat youtube pula, mereka bisa bertemu dengan penyanyi yang mereka idolakan. mereka adalah Taylor Swift dan Demi Lovato















duo ini memperoleh popularitasnya dari berbagi situs video YouTube di mana mereka memposting video pertama mereka pada tahun 2007.Pada tahun 2009 mereka memasang lagu asli pertama mereka yang disebut Indescribable. Lagu mereka mencapai ketenaran kecil, menerima ribuan hits setiap hari Duo ini terus memposting pertunjukan video, salah satu yang paling populer adalah lagu ciptaan mereka, Maybe Possibly, diterbitkan pada bulan Juni 2009, dan sampai Juni 2010 telah memiliki 1,2 juta views.

Pada tahun 2009, Megan dan Liz memasuki Oxford Film Festival memenangkan kontes dan kesempatan untuk menjadi pembuka untuk merekam artis Savannah Outen pada 26 Juli di West Chester, Ohio

Sebuah lagu asli disebut Home Run dibungkus 2009 dengan 100.000 pemandangan dalam waktu satu bulan atau lebih.

Pada bulan Oktober 2009, duo ini muncul di Oprah program televisi. Mereka diperintahkan untuk melakukan video chatting dengan produser tentang penampilan mereka, tetapi mereka sebenarnya mengobrol dengan Oprah saat wawancara Taylor Swift . Swift mengundang si Kembar Mace untuk konser di Chicago untuk bertemu dengannya. Pada tahun 2010, mereka menandatangani kontrak resmi dengan iTunes .

( From Wikipedia)
Asyik ya.. Hmm, apakah kalian mau mengikuti jejak mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi2 komentnya ya... ^_^