Rabu, 04 Agustus 2010

Pemeran You're beautiful

You're beautiful di bintangi oleh artis-artis yang fresh, yang tentunya cocok dengan perannya. Yuk, kita lihat pemeran-pemeran dalam serial tsb...

1. Park Shin Hye ( Go Mi Nam / Go Mi Nyu)

Nama :Park Shin-Hye
TTL :
Paju, Korea Selatan18 Februari, 1990
Profesi : Aktris, model, Penyanyi, Penari, Pianis


Park Shin Hye memulai debutnya pertama kali di video musik 2003 Seung-Hwan Lee "Ggot - Flower." Pada tahun 2003 ia menerima Youth Award dari SBS Acting Awards. Dia terkenal karena peran "Go Mi Nam" dalam drama televisi populer You're Beautiful.



Karir si bidang Akting

Taman ketenaran datang saat dia bermain versi muda karakter Han Jung-Suh dalam drama Korea populer, Stairway to Heaven. Dia juga membintangi sebuah drama seri yang disebut Tree of Heaven yang ditayangkan di SBS, dibintangi mantan co-bintang di Stairway to Heaven, Lee Wan. menunjukkan itu peringkat yang layak, dan ulasan dan kritik yang beragam, tapi
kebanyakan positif . Banyak kritikus memasukkan dalam penggambaran karakter nya rasa sakit Hana langkah saudara mencintainya Suh Yoon-Lee Wan sebagai brilian dilakukan. Hal ini juga harus bahwa karena perbedaan usia antara dirinya dan Wan, adegan-adegan romantis seperti mencium di bibir tidak bisa terjadi, seperti yang terlihat dalam adegan-adegan dalam acara, apa hasilnya menjadi aktris yang lebih tua, adegan tersebut mungkin telah terjadi dicatat . Pohon Surga dimulai dengan batas peringkat biasa-biasa saja, seperti halnya drama Korea baru yang dilakukan, tetapi melanjutkan untuk menyelesaikan sangat sopan, dan memperoleh basis penggemar di Korea, yang selanjutnya membantu Taman kredibilitas dan karir muda dalam bertindak. Sejak itu, Park telah melakukan banyak iklan (CF) dan model untuk sejumlah perusahaan Asia.

Melalui peran dan kebutuhan mereka, Park telah menunjukkan bakat naluriah untuk menari dan seni bela diri. Dia juga merilis sebuah single digital, "Doa", lagu dia yang digunakan untuk bernyanyi dalam drama Pohon Surga, namun, lagu ini tidak dirilis di OST Resmi.

Park baru-baru ini membuat debut layar lebar di film Evil Twin, sebuah film horor musim panas di mana ia memiliki 2 peran; Salah satu adalah karakter utama, yang lainnya adalah dari hantu adik karakter utama, yang menghantui saudara lain setelah kematiannya . Park sangat senang untuk bertindak dalam film ini, karena dia selalu ingin bertindak dalam periode pengaturan drama atau film.


Park membintangi sebagai salah satu dari empat karakter utama dalam Goong S, spin off (tidak sekuel) ke Goong sangat sukses. Serial ini tidak cocok keberhasilan aslinya, dan menerima batas peringkat. Namun, drama yang paling kembali menonton dan memutar ulang seri pada paruh pertama tahun 2007, mendapatkan ketenaran setelah dijalankan pertama. Park kemudian mendapat popularitas lebih melalui drama seri idola You're Beautiful.

FILMOGRAFI

TV drama
* SBS: Stairway to Heaven (2003) [1]
* SBS: Boom (2004)
* SBS: Not Alone (2004)
* SBS: Cute or Crazy (2005)
* KBS: Sky Dance (2005)
* KBS: Seoul 1945 (2006)
* SBS: Tree of Heaven (2006)
* SBS: Sue Loving (2006)
* SBS: Bicheonmu (2006)
* MBC: Goong S (2007)
* MBC: Cubes Lobak Kimcheed (2007)
* SBS: You're Beautiful (2009)
* MBC: Kick High! (2010)


Film

* Love Phobia (2006)

* Twin Evil (2007)
* Cyrano Body (2010)

Musik video

* "Sarang Ha Na Yo - Do You Love?" oleh Lee Seung Hwan [1]
* "Ggot - Flower" oleh Lee Seung Hwan
* "Pyun Ji - Letter" oleh Kim Jong Kook
* "Call Me" oleh Taegoon
* Star "Super" oleh Taegoon

Penghargaan

2009 SBS Drama Awards: Penghargaan Bintang Baru (You're Beautiful)

2003 SBS Drama Awards: Aktris Anak Award (Stairway to Heaven)

2.
Jang Geun Suk ( Hwang Tae Kyung)
Nama : Jang Geun Suk
TTL : Korea Selatan, 4 Agustus 1987
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi

Jang Geun-suk adalah aktor Korea Selatan.
Jang paling dikenal untuk memainkan Kim
Eun-ho, cinta pertama Hwang Jin-yi dalam drama televisi Hwang Jin-i, dan juga membintangi drama KBS, Hong Gil Dong, sebagai Pangeran Lee Changhwi. Ia juga baru-baru ini mendapat pengakuan lebih lanjut untuk bermain Kang Gun-Woo dalam drama "Beethoven Virus" dan Hwang Tae-Kyung di You're Beautiful. Dia juga salah satu aktor yang muncul dalam pemotretan "Kolon Natal Foto Tembak" pada tahun 2008, bersama dengan rekan-aktor Joo Jin Mo, Song Il-orang bodoh, Ko Soo, dan Park [Jae-jung 1]. Dia juga dikenal untuk kepribadian terang-terangan dan tari tektonik. Meskipun ia menyanyi untuk beberapa drama, ia belum merilis sembarang musik sendiri: kecuali beberapa lagu dilakukan untuk iklan. "Black Engine" untuk kosmetik Mens dan perawatan kulit, dan "Touch Holic" dan "Hanya Tarik" untuk sebuah perangkat touchscreen yang baru.

FILMOGRAFI

TV Drama
1998 Hug
2001 Dunia Wanita (여인 천하)
2001 Four Sisters' Story (네 자매 이야기) 2002 Ambisi Besar (대망) Park Si-yeong muda
2002 School
2002 Orange
2002 Ladies of the Palace ( Eun-a Ja )

2003 Nonstop
2005 Lovers in Praha Yoon (Gun-hee )
2006 Alien Teacher (Bong Sam / Alexander )
2006 Hwang Jin-i (Eun Ho Kim )
2008 Hong Gil Dong(Lee Chang Hwi )
2008 Beethoven Virus Kang Gun Woo (Trumpet)
2009 You're Beautiful ( Hwang Tae Kyung )

Film

2006 One Missed Call: Final - film Jepang (An Jinu)
2007 Happy Life ( Hyeon-Juni )
2008 The Longest 24 Month (Won-Jae)
2008 Do Re Mi Fa La Ti Do ( Eun-gyu )
2008 baby and me ( Han Joon-Su )
2009
The Case of Itaewon Homicide (Pearson)Peran Berbicara Bahasa Inggris
2010 "you're my pet"

Penghargaan

* 2009 SBS Drama Awards: Star Award Teens '(Aktor) - You're Beautiful
* 2009 SBS Drama Awards: Popularity Award netizens '- You're Beautiful
* 2008 MBC Drama Awards: Penghargaan Aktor Baru - Beethoven Virus
* 2008 KBS Drama Awards: Popularity Award (Aktor) - Hong Gil Dong
* 2008 SBS 44 Tahunan Baeksang Seni Awards - Aktor Baru Terbaik (Film-The Happy Life)
* 2006 KBS Kinerja Awards: Best Couple Award (Dengan co-bintang Ha Ji Won)
* MNet TOP 100 Guys Charming Siapa Sin
gle
* MNet Top 100 Pria Adorable (2006): # 29
* MNet Top 100 Harus Memiliki Pria (2007): # 3
* 2007 KBS Drama Awards: Sung Yuri & Jang Geun Suk pasangan aktris terbaik
* 2008 KBS Drama Award: Hong Gil Dong - Jang Geun Suk & Sung Yuri pasangan aktris terbaik


3. Jung Yong Hwa (Kang Shin Woo )

Nama : Jung Yong Hwa (Jeong Hwa Yong)
Profesi: Penyanyi dan aktor
Tanggal lahir: 22 Juni 1989
Tinggi: 180
Gol.Darah: A
Bintang: Cancer
Bakat: M & C Music
KPOP grup: C.N. Blue
Hobi: Mendengarkan musik, piano
TV Series You're Beautiful (SBS, 2009)
Karir di bidang Musik

Jung lahir pada tanggal 22 Juni 1989 di Seoul, Yeoksam-dong. Keluarganya terdiri dari orang tua dan saudara empat tahun lebih tua dari dia. Dia pindah ke Pusan pada tahun 1991 dan tinggal di sana sampai SMA, di mana ia pertama kali mulai menulis musik. Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah kembali ke Seoul di mana ia bergabung dengan M & C Music dan mulai pelatihan di bidang teknologi bass di F & C Academy. Jung sekarang menjadi gitaris dan vokalis untuk grup CNBlue baru Korea. Menyusul keberhasilan You're Beautiful. Jung mengambil alih kepemimpinan CNBlue dari mantan pemimpin Lee Jong Hyun. Pada tanggal 25 Mei 2010, F & C Music perwakilan Jung mengumumkan bahwa telah didiagnosis dengan nodul pita suara dan laringitis akut. Jung dirawat di rumah sakit untuk perawatan dari 24 Mei - 27 Mei 2010, dan mungkin memerlukan operasi di masa depan.

Karir di bidang akting

Pada awal 2009, peran Jung mendarat pertama bertindak sebagai Kang Shin-woo dalam drama SBS You're Beautiful, yang disiarkan dari 7 Oktober - 26 November, 2009. Sebagai rangkaian bercerita tentang seputar kehidupan dari sebuah kelompok musik, Jung memainkan peran bassist di band idola ANJell palsu bersama dengan sesama rekan-bintang Jang Geun-suk, Park Shin-hye dan Lee Hongki dari FT Island. kontrak TV kedua Jung adalah untuk program MBC Minggu Sunday Night Korea Ekosistem Rescue Centre: Hunters, yang menampilkan MC tujuh selebriti, termasuk Kim Hyun Joong pergi untuk menangkap babi hutan. Acara ini ditayangkan pada tanggal 6 Desember 2009, tetapi terpaksa berhenti menjalankan prematur pada pertengahan Januari 2010 karena protes oleh kelompok-kelompok hewan-hak [3.] Jung kemudian dilanjutkan sebagai salah satu MC pada program penggantian Eco House, yang menangani dengan perubahan iklim global. Pada bulan Februari 2010, Jung dipasangkan dengan Seohyun Girls 'Generation sebagai pasangan kawin imajiner untuk variety show MBC populer We Got Married.

Penampilan MC

Jung adalah seorang MC di
Melon Music Awards yang pertama kali diadakan pada tanggal 16 Desember 2009 bersama dengan aktris Lee In Hye. Selain Kim Heechul dan Park Shin-hye, Jung adalah seorang MC untuk upacara 2009 Gayo SBS penghargaan Daejeon yang diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2009. [4] Jung diganti Tiffany & Yuri Girls 'Generation sebagai MC co-host untuk MBC's Show ! Musik Core episode akan disiarkan di 29 Mei 2010 bersama-sama dengan Ming Ye Min dan Kim Yoo Bin dari Wonder Girls. Pada bulan Juni 2010, dia juga seorang MC co-host untuk Musik Core sepanjang sisi Yuri SNSD dan Seohyun. Akhirnya pada 18 Juli 2010, Yonghwa resmi dimulai sebagai salah satu penghuni baru SBS Inkigayo bersama-sama dengan F (x) 's Sulli dan 02:00's Jo Kwon.

FILMOGRAFI

7 Oktober 2009 SBS You're Beautiful Kang Shin-woo

Penghargaan

2009
* SBS Drama Awards: Penghargaan Bintang Baru

Iklan

* 2010: NII (Spring)
* 2010: Holika Holika
* 2010: Xperia Sony Ericson (X10)


4. Lee Hong Ki ( Jeremy )

Nama : Lee Hong Ki (이홍기)
TTL :
Seoul, Korea Selatan, 2 Maret 1990
Genre : Rock, pop, R & B
Pekerjaan : Vokalis, aktor, MC
Instrumen: Vokal, gitar, drum
Label Musik : F & C (Korea)
AI Entertainment Inc (Jepang)
Warner Music (Jepang)

Lee Hong Ki / Lee Hong Gi (이홍기; adalah idola Korea, Penyanyi, Aktor dan MC. Dia adalah penyanyi utama F.T. Island, sebuah band rock Korea Selatan, yang terkenal karena suara nya kuat dan serbaguna. Dalam keluarganya, ia adalah saudara tua dan memiliki adik perempuan yang saat ini masih tinggal bersama orang tua mereka. Dia telah mengikuti Kyung Hee University sejak 9 Maret 2009, jurusan Drama dan Teater.

Karir di bidang akting

Sebelum Hongki memulai debutnya sebagai penyanyi dengan band FT Island, ia adalah aktor cilik dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2002 dalam serial TV KBS2 "Magic Kid Masuri" sebagai teman Masuri. sitkom ini populer di kalangan siswa sekolah dasar. Dia juga muncul dalam Kangsooni, di mana ia memainkan karakter utama Kang Soo Bong, dan menyanyikan untuk OST komedi situasi itu.

Pada tahun 2008, ia ditawari peran aktor utama dalam Master Kajian, versi remake drama Korea Jepang Dragon Zakura yang seharusnya ditayangkan pada awal tahun 2009. Namun, karena masalah yang berkaitan dengan produksi film, drama ditunda sampai awal tahun 2010 yang dipimpin F & C untuk menolak peran Hongki karena jadwal yang ketat FT Island.

Hongki kemudian memainkan peran Lysander dalam tahap musik versi Korea dari A Midsummer Night's Dream di mana ia menunjukkan dan unggul dalam keterampilan tersembunyi dalam menyanyi, akting dan menari. Pada tahun 2009, ia membuat comeback yang dalam bertindak, setelah istirahat tahun 5 dan mengambil peran sebagai Jeremy, salah seorang tokoh utama dalam drama You're Beautiful. Dia juga menyanyikan lagu-lagu solo OST drama ini (Janji dan Masih / Sebagai Ever), yang memainkan peran lebih besar dalam hal promosi drama. Dia mencapai SBS New Star Award untuk perannya dalam drama.


Karir di bidang Musik

Pada tahun 2007. Hongki debutnya dengan band F.T. Island sebagai penyanyi utama. Nya yang kuat dan berkuasa suara mudah diakui oleh netizens dan media. Selain lagu FT Island, ia juga dapat rap dan beatbox.

Hongki memutuskan untuk meninggalkan akting dan mengejar karir dalam menyanyi ketika ia memainkan peran utama dalam drama Kangsooni, di mana dia menyanyikan lagu OST. Di akhir drama, ia tampil lagu tinggal di panggung. Dia hanya 13 tahun pada waktu itu. Terkesan dengan kemampuan vokalnya yang kuat, beberapa orang mendekati dia, tidak ingin menyia-nyiakan bakatnya untuk menyanyi. Setelah bersaing dengan pilihan orang lain, label perusahaan F & C Music muda berhasil menangkap Hongki dan sepenuhnya melatih dia untuk menjadi vokalis band pertama mereka, FT Island.

Selama tahun 2008 SBS Gayo Daejun, karena jadwal yang sangat ketat konser FT Island, Hongki benar-benar jatuh sakit dan kehilangan suaranya karena kelelahan. Meskipun sakit, ia masih memaksa diri untuk menyanyi hidup atas panggung untuk menghindari kekecewaan penggemar. Setelah kinerja, ia pingsan dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari melewati Tahun Baru. Ia menerima banyak cinta dan dukungan penuh dari keluarganya, FT Island semua anggota, F & C Music. Dukungan terbesar datang dari Primadonna, fanclub resmi FT Island.

Karena kejadian selama SBS Gayo, F & C memutuskan untuk membuat subkelompok FT Island, disebut FT Triple, yang terdiri dari hanya 3 dari 5 anggota di band (tanpa Hongki). Pembentukan FT Triple adalah untuk menghindari penyanyi utama mereka (Hongki) dari kian suaranya dan mengijinkannya untuk beristirahat selama beberapa menit sementara di atas panggung atau selama konser. Alasan lain bagi keberadaan subkelompok ini karena jadwal yang ketat Hongki dengan variety show, film, rekaman dan aktivitas individu lain. Band ini kadang-kadang harus muncul dan tampil di acara tanpa dia.

Selain menyanyi, Hongki juga bisa memainkan drum karena perannya sebagai drummer di You're Beautiful, dan dia saat ini memiliki kepentingan besar dalam bermain gitar.
[Sunting] kegiatan Solo

Selain band / kegiatan kelompok, Hongki muncul paling di antara para anggota band di banyak acara karena popularitas setelah debut FT Island pada tahun 2007. Hongki muncul sebagai yang termuda 'ayah' antara ayah 5 '' dalam acara 2008 Good Daddy bersama-sama dengan Kim Hee Chul dari Super Junior, Kim Gun Mo, Se Yoo Hyung Yun dan Kim Bum. Dalam acara itu, meskipun yang termuda 'ayah', ia menunjukkan pihaknya peduli dan manis yang membuatnya ayah favorit 'untuk kedua' 'anak perempuan.

Karena kedekatan dengan Kim Heechul setelah acara Daddy Bagus, mereka dipilih untuk tampil dalam kampanye Energi Simpan bersama. Keduanya masih mempertahankan hubungan dekat mereka sampai sekarang dan bersama-sama mereka cukup populer di kalangan membawa berhala untuk menyenangkan dan suasana yang terjadi. Hongki populer di kalangan para fans untuk memiliki banyak teman dekat karena nya sikap santai dan menyenangkan.

Pada tahun 2009, Hongki ambil bagian dalam MNet Skandal di mana ia harus kencan gadis dipilih oleh MNet selama satu minggu. Dia juga menjadi salah satu dari 3 MC / Host di Musik Inkigayo menunjukkan bersama dengan Eun Jiwon dan Yu Seul Ah dari awal tahun 2009 sampai Juli 2009. Ia masuk dan muncul dalam berbagai lainnya menunjukkan kali tak terhitung sebagai tamu, yang menyebabkan penerimaan menunjukkan peringkat tinggi dari para penggemarnya.

FILMOGRAFI

TV Drama
* You're Beautiful (SBS, 2009) - Jeremy
* Style (SBS, 2009) Cameo di episode 6
* MNet Scandal Idol Show (2009), episode 7
* On Air (SBS, 2008) Cameo di episode 1
* Unstoppable Marriage (KBS2, 2008), batu dalam Ep.62
* Kangsooni (EBS, 2005) - peran Lead
* Neh Sontob Kkeuteh Bichi Nama Issuh (EBS, 2004) - Salah satu pemeran utama
* Magic Kid Masuri (KBS2, 2002) - Salah satu pemeran utama

Pekerjaan Lain

* Aktor Lead (Lysander) di Panggung Musik Akting versi Korea dari A Midsummer Night's Dream di Kyung Hee University (26-31 Agustus 2009)
* Salah satu MC di Inkigayo Musik (SBS, 2009)
* Salah satu dari 5 ayah di variety show Good Daddy (SBS, 2008)
* Happy Saham Perusahaan Haengbok Manwon (SBS, 2008)
* Keluarga Outing (SBS, 2008 - Ep 13 & 14)

Film

* Winter Anak (2005)


Penghargaan
* 2008 MNet Idol Top 100 Super di Korea - # 38
* 2009 MNet Top 100 Super Idol di Korea - # 24 [1]
* Peringkat 2009 Top 20 MNet Lead Vocal di Korea - # 5
* 2009
17th Korean Culture and Entertainment Awards Ceremony Top 10 Singer Award
* 2009 SBS Drama Awards - Penghargaan Bintang Baru You're Beautiful
* 2010 Media disambiguasi [sunting] Terbaik Singer peringkat di Korea - # 12
* 2010 Republik Korea 16 Upacara Penghargaan Seni Hiburan Male Singer Award
* 2010 (Jan) Pretty Boy Idol peringkat di Korea - # 1

* 2010 Top 100 Super Idol Popularitas peringkat di Korea - # 21

5. Uee ( Yoo Hye Yi)

Nama lahir : Kim Yu-jin
TTL :
Korea Selatan 9 April, 1988
Genre : Pop, tari
Pekerjaan : Penyanyi, Dancer, Aktris
Instrumen : Bernyanyi


Kim Yu-jin, lebih dikenal dengan nama panggung Uee (bergaya sebagai U-IE, lahir 9 April, 1988) adalah seorang penyanyi pop-dance Korea Selatan yang merupakan anggota kelompok, After School. Uee debutnya dengan kelompok pada tahun 2009, menyusul dia bertindak dalam berbagai drama termasuk, Quen Seon Duk.

Karir

Uee awalnya dijadwalkan untuk debut pertama dengan sekelompok gadis bernama "Lima Girls" ("Oh Jadi Nyuh" dalam bahasa Korea) yang disertakan saat ini anggota Yubin Wonder Girls, saat ini anggota Secret Hyosung dan mantan anggota T-ara Jiwon, tapi kelompok kanan bubar sebelum debut mereka dijadwalkan pada tahun 2007 karena perusahaannya's hiburan (Good Entertainment, yang termasuk kelompok Shinhwa) masalah keuangan.

Pada bulan April 2009, Uee bergabung dengan kelompokAfter School dengan single "Diva".

Pada bulan Juli, Uee mengikuti drama sejarah MBC, Ratu Seon Dukyang diterima dengan baik dan memenangkan berbagai penghargaan. Pada bulan Agustus, Uee muncul dalam video musik
Mighty Mouth "Love Class" dengan Hyuna dari 4minute, setelah itu dia berperan di SBS You're Beautiful bermain menjadi Yoo Hye Yi. Sebulan kemudian, ia bergabung dengan kelompok proyek, 4Tomorrow, lagu ini dirilis, "Dugeunduguen Tomorrow" (Korea: "Tomorrow 두근두근 "," BeatBeat Tomorrow ") pada tanggal 6 Oktober 2009.Ia kemudian bergabung dengan reality show, We Got Married dan dipasangkan dengan Park Jae Jung. Pada bulan Februari awal, Uee adalah pemeranuntuk drama MBC "chivalry", Birdie Buddy (Korea: 버디버디).

Kehidupan pribadi

Ayahnya Kim Sung-KAP adalah pelatih tim bisbol Korea Selatan, Heroes.
Uee yang sedang belajar di Universitas Sungkyunkwan.

FILMOGRAFI

2009 Ratu Duk MBC Shil Seon Mi Young
2009 SBS You're beautiful Yoo Hye Yi
2010 Buddy Birdie MBC Sung Soo Mi

Penghargaan

Entertainment Awards 2009 Aktris Terbaik MBC Baru

21 komentar:

  1. ternyata park shin ye cantik lho kalo rambutnya panjang!!!!!

    BalasHapus
  2. iya dooonkk.. park shin hye mau rambutnya digimanai juga tetap cantik.. ^_^

    BalasHapus
  3. Suka liat Jang Geun Suk nya :D cakepppp tenan

    BalasHapus
  4. kamu suka korea ya,,aku juga suka bangettttt,,hehehe,,,drama ini bener2 suka,,,^_^

    BalasHapus
  5. Hey! I just want to give an enormous thumbs up for the good information you
    will have right here on this post. I shall be coming again to your
    weblog for more soon.

    Feel free to visit my site: SEO

    BalasHapus
  6. Good day! I just wish to give a huge thumbs up for the great data you could have
    right here on this post. I might be coming back to your weblog
    for more soon.

    My site ... SEO公司

    BalasHapus
  7. Good day! I simply wish to give a huge thumbs up for the great data you have got right
    here on this post. I might be coming again to your blog for extra soon.


    my blog post use of semiotics in advertising

    BalasHapus
  8. Hi there! I simply want to give an enormous thumbs up for the nice info you’ve right here on this post.
    I will likely be coming back to your weblog for
    extra soon.

    Also visit my blog - seoul korea weather in september

    BalasHapus
  9. Hey! I simply would like to give an enormous thumbs up for the good information you’ve here on
    this post. I will be coming again to your blog for
    more soon.

    my website; sema 2013 wheels

    BalasHapus
  10. Whats up! I just want to give an enormous thumbs up for the great data
    you’ve here on this post. I can be coming back to your weblog for more soon.


    Feel free to visit my page; sff 8088

    BalasHapus
  11. Hello! I simply would like to give an enormous thumbs up for the great
    information you have got here on this post. I will be coming back
    to your weblog for more soon.

    Here is my website :: seoul city tour from incheon airport

    BalasHapus
  12. Hi there! I simply would like to give an enormous thumbs up for the nice info you may have here on this post.

    I will probably be coming again to your weblog for extra soon.


    Also visit my site: seo services for small business

    BalasHapus
  13. Good day! I just wish to give a huge thumbs up for the nice info you’ve
    got right here on this post. I will likely be coming again to your weblog for more soon.



    Also visit my webpage: yongsan seoul american high school homepage

    BalasHapus
  14. Hello! I just wish to give an enormous thumbs up for the great information you might have here on this post.
    I will be coming back to your blog for extra soon.

    Stop by my site seoul hotel cheapest

    BalasHapus
  15. Good day! I simply would like to give an enormous thumbs up for the nice data you
    have got here on this post. I will probably be coming back to your weblog
    for more soon.

    Feel free to surf to my site - google seo certification

    BalasHapus
  16. Good day! I simply wish to give an enormous thumbs up for the great information you will have
    right here on this post. I will probably be coming back to your weblog for more soon.



    Here is my web page stem cells inc

    BalasHapus
  17. Hi there! I simply want to give an enormous thumbs up for the great information
    you have got right here on this post. I might be coming again to your blog
    for extra soon.

    my site: seoul subway map english and chinese

    BalasHapus
  18. Good day! I just want to give a huge thumbs up for the
    good information you’ve here on this post. I will be coming again
    to your weblog for extra soon.

    My web-site ... seminole community college ged test dates

    BalasHapus
  19. Good day! I simply wish to give a huge thumbs up for the
    nice info you’ve here on this post. I will probably be coming back to your
    weblog for extra soon.

    My page; seohyun and kyuhyun 2012

    BalasHapus

bagi2 komentnya ya... ^_^